top of page

Melihat Tata Rias Pengantin

Bekerja sebagai penata rias profesional selama lebih dari satu dekade, yang mengkhususkan diri dalam make up dan rias pengantin, saya telah melihat dan melakukan segala sesuatu mulai dari make up pengantin klasik hingga makeup renaissance bertema untuk pernikahan. Sama seperti tren mode datang dan pergi, begitu juga tampilan rias pengantin.

Lewatlah sudah hari-hari dengan bibir berwarna cerah, bayangan mata yang berat dan lapisan pondasi. Pengantin Hari ini sedang mencari cahaya berseri alami yang bertuliskan 'Memerah Periang'. Kulit harus terlihat segar dan alami dengan hasil sempurna. Entah itu berembun atau matte pondasi harus berbaur mulus dengan leher dan dada. Kebanyakan pelaku rias pengantin meminta yayasan yang berbasis mineral; yang membiarkan kulit bernafas dan mereka memotret dengan indah.

Tren terbesar dalam make up pengantin selama beberapa tahun terakhir adalah mata merupakan titik fokus wajah. Lembut pink, kelabu tua dan bayangan abu-abu keren dengan eyeliner tercoreng terlihat memukau. Menerapkan beberapa mantel maskara dan beberapa bulu mata palsu adalah sentuhan akhir yang dibutuhkan untuk membuat mata benar-benar "pop".

Menjaga riasan lembut dan segar adalah cara untuk pergi untuk pernikahan siang hari. Untuk pernikahan malam mata bisa memiliki warna lebih dalam dan lebih banyak dimensi, namun tetap saja rias pengantin seharusnya tidak lepas dari mata sendiri. Dengan mata menjadi fokus utama, pipi harus bercahaya di pink lembut atau bronzer halus, terutama untuk rias pengantin pernikahan pantai.

Bibir yang diredam warna pink, nude dan rose dan gloss berwarna juga sangat populer.

Tidak peduli apa pun yang Anda pilih untuk hari istimewa Anda, satu faktor penting rias pengantin jogja yang tidak dapat saya tekankan adalah mempertahankan tampilan Anda abadi. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah melihat album souvenir pernikahan Anda dalam 30 tahun dan berpikir kepada diri sendiri, "Saya tidak percaya bahwa saya memakai eyeshadow biru itu".

Terima Kasih Telah Membaca Artikel dari Jasa SEO ini Tentang Rias Pengantin ini Semoga Bermanfaat

bottom of page