top of page

Tips Cara Membersihkan Plafon Mobil

Memiliki mobil tentunya harus diimbangi dengan perawatan yang maksimal agar mobil tetap terjaga kondisinya. Selain merawat bagian mesin mobil, kondisi eksterior dan interior mobil juga harus dirawat. Untuk merawat eksterior mobil bisa dengan mencucinya seminggu sekali atau pun saat mobil terlihat sudah sangat kotor. Jika tidak sempat mencuci mobil, bisa juga kamu serahkan pada jasa pencucian mobil yang banyak disediakan di pinggir jalan.

Untuk masalah merawat eksterior mobil tentunya orang-orang sudah banyak mengetahui. Tapi biasanya ada hal yang sering dilupakan yaitu membersihkan interior mobil. Bagaimana pun juga, interior mobil juga perlu diperhatikan agar kenyamanan saat berkendara tetap terjaga. Apalagi bagi kamu yang memiliki anak kecil, maka kebersihan interior mobil harus diperhatikan.

Cara membersihkan interior mobil tidaklah begitu sulit. Kamu bisa membersihkannya sendiri loh. Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kebersihan plafon mobil. Bagian ini sering diabaikan dan dianggap tidak butuh dibersihkan. Padahal meski terletak di bagian atas, plafon mobil tetap harus dibersihkan. Cara membersihkan plafon mobil tidaklah sulit. Berikut ini adalah tips cara membersihkan plafon mobil.

Kamu hanya perlu menyiapkan lap berbahan microfiber yang telah dibasahi lalu usapkan pada plafon mobil. Cara memberishkan plafon mobil ini dapat kamu lakukan seminggu sekali atau setiap kamu merasa plafon mobil kamu butuh untuk dibersihkan. Jika kamu tidak sempat melakukan cara membersihkan plafon mobil tersebut, kamu juga bisa menggunakan jasa pencucian interior mobil di tempat-tempat pencucian mobil. Semoga bermanfaat ya tips cara membersihkan plafon mobil ini!

bottom of page