top of page

Mobil Murah Terbaru yang Irit Bahan Bakar

Bukan rahasia lagi jika banyak orang yang menginginkan punya mobil murah yang irit bahan bakar. Salah satu mobil murah yang irit bahan bakar yang terbaru adalah mobil Daihatsu Ayla. Mobil murah terbaru Daihatsu Ayla ini memang sangat irit bahan bakar. Dengan 1 liter bensin saja, mobil murah yang terbaru Daihatsu Ayla ini mampu menempuh jarak hingga 18 km. Kamu bisa coba cari mobil murah terbaru yang sehebat Daihatsu Ayla ini dalam penghematan bahan bakar.

Tentu saja dengan hemat bahan bakar ini kamu perlu memperhitungkan mobil baru murah terbaru Ayla ini untuk digunakan sebagai mobil sehari-hari. Pasalnya pergi ke kantor itu hampir setiap hari. Tentu saja selisih bahan bakar sekian liter jika dikalian sebulan, ujung-ujungnya juga lumayan nominalnya. Selain itu, untuk kamu yang suka jalan-jalan bersama keluarga, mobil murah terbaru ini sangatlah cocok. Selain dari sisi hemat bahan bakarnya, mobil murah terbaru Daihatsu Ayla ini juga sangat nyaman tempat duduknya. Desain tempat duduknya disesuaikan dengan penumpang sehingga penumpang tidak akan cepat merasa lelah.

Selain itu, dari sisi pengamanannya juga Daihatsu memberikan Ayla ini dual airbag; yaitu untuk pengemudi dan penumpang depan. Tujuannya jelas, jika terjadi tabrakan, maka penumpang depan dan pengemudi tetap aman. Itulah mengapa banyak orang yang sangat menyukai mobil Daihatsu Ayla ini; selain murah, mobil ini punya banyak kelebihan.

bottom of page