top of page

Cara mudah membersihkan plafon mobil

Cara Membersihkan Plafon Mobil – Mobil yang bersih bukanlah mobil yang bersih dari luar saja. Akan tetapi mobil yang bersih haruslah bersih pada bagian dalamnya seperti pada plafon. Sekarang coba dicek, bagaimana keadaan plafon mobil Anda? Apakah sudah bersih? Atau justru banyak noda dan berbau tidak sedap?

Jika iya, maka Anda membutuhkan cara membersihkan plafon mobil yang benar dan efektif. Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui cara mudah membersihkan plafon mobil dengan cepat dan benar, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Membersihkan Plafon Mobil

Berikut ini kami akan memberikan cara membersihkan plafon mobil dengan cepat yang bisa Anda coba. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya!

Gunakan Sikat Halus

Cara membersihkan plafon mobil yang benar ialah dengan menggunakan sikat halus. Dalam hal ini Anda harus menghindari penggunaan sikat yang kasar seperti sikat gigi yang tidak menggunakan bahan fiber halus. Untuk mempermudah, silahkan Anda beli sikat gigi yang berbahan halus. Setelah itu silahkan cek bagian plafon mobil Anda yang kotor.

Sikatlah bagian tersebut satu arah dari belakang ke depan. Lakukan hal ini secara berulang sampai debu dan bau hilang. Untuk langkah terakhir, silahkan sedot dengan menggunakan vacum cleaner.

Oke, itulah tadi beberapa cara membersihkan plafon mobil dengan cepat yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat J

bottom of page