top of page

Mobil Murah Terbaru 2018? Ya, Ayla!

Tahun 2018 sudah sebentar lagi menyongsong. Tentu saja banyak anak muda yang sangat ingin menikmati tahun 2018 mendatang dengan kehadiran sesuatu yang baru dalam hidupnya. Salah satu hal baru dalam hidup anak muda adalah mobil baru. Bayangkan saja, siapa sih yang tidak suka jika punya mobil baru. Apalagi tiap tahunnya bisa beli mobil baru dan menjual yang bekas.

Untuk bisa mendapatka mobil baru, tentu saja kamu harus tahu apa saja sih mobil yang termasuk dalam mobil murah Indonesia. Banyak sekali mobil murah Indonesia yang ada di pasaran. Namun, tentu saja dengan banyaknya pilihan, kamu tentu akan menemukan mobil murah Indonesia yang cocok untuk dirimu dengan melihat review mobil murah Indonesia dari penggemar otomotif lainnya.

Salah satu mobil murah Indonesia yang paling murah di pasaran adalah Daihatsu Ayla. Di tahun 2018 mendatang Ayla ini hanya dibandrol di bawah 100 jutaan. Ingat, di bawah 100 jutaan loh. Sangat terjangkau lagi untuk orang yang berada di kelas menengah, apalagi jika kamu kelas atas, harga segitu tidak ada apa-apanya.

Namun, dengan harga Ayla yang sangat murah tersebut, bukan berarti mobil ini murahan loh. Justru Daihatsu memberikan banyak sekali kelebihan pada Daihatsu Ayla keluaran tahun 2018 nantinya. Sudah tidak sabar ‘kan apa saja kelebihan Ayla di tahun 2018 daripada sebelumnya? Tunggu tanggal mainnya yah!

bottom of page